Salam Jumpa Lagi,.....

| |

Aduh,…
udah lama aku nggak posting di blog ku ni,…
kira-kira udah 2-3 bulan dech kayaknya,…
hiks,..hiks,..hiks,,,T.T
jangan kan posting buka blog aja bru hari ni dan kemaren aja,.
Za dikarenakan banyak banget tugas-tugas akhir sekolah selain itu juga  banyak persiapan UN sampai persiapan SNMPTN tulis,..
za meskipun nilai UN saya tidak begitu memuaskan z bisa dikatakan malah menjijikan mungkin,..T.T
tidak,…tidak,…tidak,…
Tapi saya bersyukur telah lulus dari Islamic Senior High School pada tahun 2011 ni,…
dan Alhamdulillah.saya juga di berikan PTN serta jurusan yang terbaik oleh ALLAH SWT,…
Teknik Informatika –UB
z saya minta doanya semoga lancar dan sukses selalu,.
trimakasih banyak,…
Ya dah,..
Salam Sapa dari saya,.
Salam berjumpa lagi dengan saya,.

Akhirnya setelah sekian bulan saya nggak buka blog dan gag posting hari ni lah yang saya tunggu-tunggu,.
hehehe,..
Aduh,..saya dah ketinggalan banyak info tentang kpop,kdrama,wah pkokx banayk dech,..

Za mungkin  saya akan membahas tentang KIMCHI Concert  ya mungkin dah terlambat infonya,..heheheh,..
, Kdrama “You’ve Fallen For Me”,yang di mainkan artis cantik Park shin hye dan Vocalist gruob band CN BLUE jung yong hwa,..
yong hwa oppa…….
jadi tertawa sendiri karena ingat drama He’s Beautiful, karena peran park shin hye yang menggemaskan dan jung yong hwa yang lembut,..
Hahahahaha,…
Jadi pingin cepat liat dech,,.

dan masih banyak lagi yang lain,…

tunggu ya,…


0 komentar: